Tips and Trik + Build Item Hero Mobile Legend Terbaik 2018 100% Savage!

Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA yang sudah sangat tidak asing lagi dikalangan para gamer, gameplaynya yang mirip dengan League of Legend dan DOTA2. Jika kamu pernah atau memang sering bermain LOL atau DOTA2 pastinya tidak akan sulit untuk bermain game MLBB ini.



Dalam game kamu akan bermain bersama dengan anggota tim sebanyak 5 orang dan bekerja sama untuk menghancurkan markas lawan. Seperti yang sudah kita ketahui map akan terbagi menjadi 3 lane dimana tiap lane akan dijaga oleh 3 buah tower. Permainannya cukup singkat dan tidak memakan waktu yang lama, saat matchmaking hanya membutuhkan waktu sekitar 10 detik dan saat bermain hanya menghabiskan waktu sekitar 10 menit saja. Karena game ini dikhususkan untuk pengguna telpon genggam tentunya kenyamanan bermain tetap harus diperhatikan.
.

Tips dan Trick + Build Hero Mobile Legends 2018

1. Lesley
Seperti yang kita ketahui, Lesley memiliki skill-skill yang sangat mematikan. Namun jika tidak didukung build item terbaik, Lesley mungkin tidak akan berguna. Dengan build item Lesley ini, maka dia memiliki berbagai macam efek seperti Burst, DPS Berkelanjutan, dan DPS, Jungle.



2. Alucard

  • Alucard mempunyai pertahanan yang cukup baik, kamu bisa menjadi hero tanker yang dapat diandalkan untuk membuka pertarungan. Kamu bisa leluasa hunting di hutan dan gangbang musuh saat sedang lengah, jangan lupa untuk koordinasi dengan teman mu saat ingin gangbang. Hindari pertempuran di awal permainan.




3. Lancelot
Selain skill kuat yang dimiliki Lancelot, kita juga akan memberikan tips menggunakan Lancelot  dengan rekomendasikan gear Lancelot terbaik agar hero Assasin kamu ini memiliki damage yang powerfull. Lancelot bisa dijadikan berbagai tipe hero, seperti Sustained DPS, Burst dan Damage + Jungling.



4. Fanny
Selain memberi tau skill yang dimiliki Fanny, kita juga akan memberikan beberapa rekomendasi item-item yang membuat serangan Fanny kamu menjadi lebih kuat lagi. Fanny bisa di jadikan berbagai tipe hero, seperti BurstSustained DPS, dan DPS, Jungling lainnya


5. Zilong
Zilong merupakan hero dengan tipe Fighter, dengan bermodalkan pedang tombaknya, Zilong dapat membunuh musuh yang ada di depannya. Zilong memiliki skill yang amat sangat mematikan, skill tersebut adalah Dragon Fiurry, Spear Flip, Spear Strike, dan Supreme Warrior.


6. Miya
Miya adalah hero mobile legend yang berrole marksman yang menggunakan senjata panah, Miya juga memiliki kemampuan untuk menghabisi musuh dengan sangat cepat karena memiliki skill pasif yang bernama Turbo yang akan memberi tambahan kecepatan serangan sebesar 5 detik yang dapat menumpuk sebanyak 8 kali.



7.Argus
Selain skill yang cukup kuat yang dimiliki Argus, kita juga akan memberikan rekomendasi gear Argus terbaik Argus buat kamu yang ingin menggunakan Argus agar lebih kuat lagi. Argus bisa dijadikan berbagai tipe hero, seperti Attack DamageCont. Damage dan Durability. Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, langsung aja di geser kebawah ya



8.Guison
 Gusion yang sebelumnya dikenal dengan nama Gossen, merupakan hero tipe Assasin. Buat kamu pengguna Gusion, berikut ini adalah build Gusion terbaik agar kamu bisa mendapatkan savage dengan hero ini.


9. Akai
Akai merupakan hero tipe Tank yang cukup lincah dan keras yang dilengkapi dengan skill-skillhebat, seperti Thai Chi, Thousand Pounder, Blender dan Hurricane Dance.



10. Layla
  • Layla merupakan hero dengan tipe Marksman dengan menggunakan senjata tembakan yang dapat mengeluarkan laser dari senjatanya. Layla memiliki skill yang cukup kuat yaitu Malefic Gun, Malefic Bomb, Void Projectile dan Destruction Rush.



NB:
Kalo Kalian Mau mabar sama Admin, Silahkan tulis Id/ Nickname Mobile Legend Dikolom Komentar :) Have Fun!!!

Comments