Tips dan Trik Rules Of Survival 2018 Dijamin Chicken Dinner


Rules of Survival merupakan salah satu game yang tengah naik daun saat ini. Game yang satu ini merupakan game bergenre survival yang sangat mirip dengan game PUBG alias PlayerUnknown’s BattleGrounds. Game Rules of Survival alias ROS ini bisa dimainkan di smartphone, tablet, maupun komputer.
Mungkin kalian semua sudah tahu bahwa sebenarnya Rules of Survival merupakan game mobile yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Namun baru-baru ini game Rules of Survival bisa dimainkan di laptop ataupun PC tanpa harus menggunakan emulator seperti Nox ataupun Bluestacks, karena developer dari game ini memang menyediakan versi PC nya.
Game ini adalah game android survival pertama dengan 120 survivor yang diturunkan di sebuah pulau tanpa senjata armor apapun. Lalu tugas mereka adalah mencari senjata dan armor untuk bertahan hidup sehingga menjadi last man standing dengan kata lain, satu-satunya yang hidup.
Buat kamu yang sudah biasa main game FPS seperti CS Go ataupun Point Blank mungkin tidak akan masalah jika harus memainkan game Rules of Survival, namun untuk para pemula pasti akan kesulitan. Jangankan untuk menang, untuk mendapatkan kill saja sangatlah susah. Oh iya sedikit info jika kamu ingin menaikkan level rangked game ini, maka kamu harus mendapatkan banyak kill.

Tips and Trik bermain Rules Of Survival
1. Pilih Tempat Yang Strategis dan Mendarat Secepat Mungkin
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa awal dari permainan game Rules of Survival ini, pemain akan diturunkan dari atas pesawat ke sebuah pulau. Usahakan anda turun di tempat yang strategis yang jauh dari pemain lain. Usahan tempat di mana anda turun terdapat banyak senjata dan perlengkapan.

2. Gunakan Senjata Dan Kombinasikan (Penting!!)
Untuk mendapatkan kill yang banyak, setelah anda turun dari pesawat, segeralah cari senjata untuk pertahanan anda. Usahakan senjata yang anda gunakan adalah senjata yang sudah kamu kuasai, bisa AKA, shotgun, SMG, atau yang lainnya.
Berikut penjelasannya:
Rifle / Assault RifleSenjata ini lumayan berat tapi memiliki damage yang sakit. Kestabilan dalam melakukan tembakan juga ada di senjata jenis ini. Untuk rangenya rifle ini bagus untuk perang dengan jarak menengah atau mid, juga bisa jarak jauh tapi nanti ada trik tersendiri.AR15 – Senjata rifle yang satu ini memiliki fire rate dan stabilitas yang lumayan. Tetapi untuk damage di kelas rifle kurang tinggi. Jadi pastikan pada saat menembak peluru mengenai musuh, jika tidak kamu akan kalah pada saat by one.
  • M14EBR – Senjata ini bisa disebut sniper rifle. Damage yang besar dan juga stabilitas tinggi membuat M14 bisa digunakan untuk jarak jauh. Karena fire ratenya rendah, tidak saya sarankan menggunakan senjata ini untuk jarak dekat.

  • AKM – Damage tertinggi di rifle tetapi memiliki stabilitas yang buruk. Jadi pada saat menembak senjata akan goyang horizontal maupun vertikal. Cocok digunakan jarak dekat, usahakan aim mengenai tubuh musuh agar cepat mati.

  • M4A1 – Senjata yang memiki spek yang bagus untuk semuanya. Senjata andalan saya jika bermain solo
.
Sub Machine Gun / SMG
Senjata jenis ini sangat ringan, jadi bisa menambah speed atau moving pada saat membawa senjata ini. Meskipun memiliki fire rate yang tinggi, SMG memiliki damage yang paling kecil diantara senjata yang lain. Cocok digunakan untuk war jarak pendek atau sebagai rusher.
  • MP7 – Senjata ini memiliki stabilitas yang buruk sekali. Tetapi sangat ringan, kamu bisa berlari dengan cepat untuk sembunyi dan menembak musuh dari jarak dekat.


  • PP19 – Fire rate dan stability yang sangat tinggi tetapi damage yang sangat kecil.


  • Thompson – Senjata jadul tapi memiliki stabilitas yang tinggi. Andalan saya untuk menjadi rusher pada saat bermain tim.
Machine Gun
Senjata yang berat sekali, memiliki ammo yang banyak tapi saya tidak merekomendasikan untuk memakai senjata ini. Tapi jika kamu jago menggunakan senjata ini its ok.
  • M249
Shotgun
Damage tinggi dengan berkali-kali lipat peluru yang keluar. Jarak range sangat pendek. Harus digunakan untuk jarak dekat sekali.
  • M870
  • M1887 – Shotgun putar andalan saya, cuman pelurunya hanya 2 sekali reload.
  • AA12
Sniper
Long range best weapon. Tapi saya sarankan untuk menggunakan sniper jika bermain tim, duo atau squad.
  • AWM
  • Barrett
Pistol dan Granade

3. Hindari Bomb Area
Setiap beberapa menit sekali, akan muncul beringatan adanya bomb area. Jika anda tidak ingin cepat mati, sebisa mungkin keluar dan hindari bomb area. Biasanya bomb area ditandai dengan warna merah di map. Jika muncul peringatan, langsung keluar dari arena atau zona tersebut.

4. Utamakan Save Area
Selain bomb area, anda juga garus memperhitungkan save area. Karena jika anda terus-terusan berada di luar save area, maka lambat laun darah kamu akan habis dan mati. Save area biasanya ditandai dengan garis putih yang semakin lama semakin mengecil. Oleh sebab itu kamu tidak boleh lengah dalam eksplorasi map.

5. Selalu cari tempat berlindung
Di Rules of Survival kamu selalu harus aware alias waspada terhadap lingkungan di sekitarmu, karena musuh bisa datang dan menembak dari mana saja. Oleh karena itu, maka kamu harus terus mencari tempat yang bisa menghalangi musuh melihatmu seperti tembok, di dalam rumah, atau apapun yang bisa menghalangi musuh untuk menembaki dirimu dan kamu bisa berpeluang untuk melakukan tembakan balik kepada musuhmu.

6. Perhatikan Level Perangkat
Saat mencari benda atau perangkat seperti helm, tas, ataupun armor, anda harus memperhatikannya. Usahakan kamu mencari perangkat ntah itu helm, tas, ataupun armor, yang memiliki level tinggi. Jika kamu menemukan perangkat yang levelnya lebih tinggi dibanding perangkat yang kamu gunakan, silahkan lepas dan ganti yang baru.

7. Terus menerus bergerak

jika kamu tidak bergerak maka kamu pasti akan mati. Jangan berdiri terdiam terlalu lama. Hal ini hanya menciptakan target besar di kepala kamu, tetapi juga meningkatkan kemungkinan banyak musuh akan bertemu di posisi kamu. Jangan menjadi orang yang menemukan rumah dan bersembunyi di dalamnya. Kamu juga harus waspada dengan lingkaran gas, yang dirancang untuk terus membawa pemain bersama. Pastikan kamu terus bergerak menuju lingkaran baru – yang dapat dilihat di peta. Jika kamu bisa terus bergerak, pelajari cara mengukur situasi, maka peluang kamu untuk menang dalam Rules of Survival akan jauh lebih tinggi.



8. Hindari Head to Head
Sebaiknya kamu menghindari head to head atau berhadapan langsung dengan player lain saat bertarung jika tidak ingin mati. Lebih baik kamu menembak secara sembunyi-sembunyi agar lebih mudah mendapatkan kill. Terlebih lagi jika kamu belum memiliki armor cukup dan senjata yang mumpuni.

9. Jangan Lupakan Darah

Tips terakhir agar kamu bisa mendapatkan banyak killl di game Rules of Survival, jangan lupakan kondisi darah. Usahakan untuk selalu membawa stock pemulih darah. Kamu bisa mencarinya di rumah-rumah atau spot player yang mati. Jika kamu sekarat, jangan bertarung dulu sebelum memulihkan darah.
(Jika Kalian Ingin Mabar Dengan Admin Silahkan Tuliskan NickName ROS kalian Di Kolom Komentar :)  ) Trimaksaih Telah Berkunjung, Have fun!!

Comments