Tutorial + Build Hero Martis Mobile Legend, Fighter Pendatang Baru


Belum lama ini mobile legend merilis 1 hero Mage bernama Valir dan sekarang Mobile Legend kembali merilis hero barunya dengan tipe Fighter Yaitu Martis.  Hero ini diberi julukan King Ashura.

1. Story
Martis berasal dari Clan Ashura yang diam-diam selama beberapa generasi telah berkembang, Lelaki dari Clan ini dikenal sebagai petarung yang paling berani di dunia dan Wanita dari clan ini dikenal sebagai wanita paling cantik di dunia.Clan ashura memiliki kepercayaan yaitu terdapat legenda Three Thousand Worlds.Three Thousand Worlds adalah suatu ujian yang memiliki beberapa tingkatan dan di setiap tingkatan memiliki dunia yang berbeda-beda. Clan Ashura memiliki cara agar dapat masuk ke Three Thousand Worlds dengan mudah. Jika seseorang yang berhasil menaklukan tigkatan ujian yang ada di Three Thousand Worlds ia akan diberi gelar Ashura. Namun sepanjang sejarah Clan Ashura belum ada yang dapat menaklukkan Tingkatan ujian dari Three Thousand Worlds. Hingga akhirnya Martis pun datang.Dengan tekat luar biasa yang ia miliki, dalam hidupnya Martis selalu berlatih setiap hari untuk menjadikannya sangat kuat.Hingga ia akhirnya maju ke Secret Worlds kemudian mengalahkan Legion of Demon.

Untuk mencapai Demon terakhir di Dunia Three Thousand secret, ia banyak mengalami kekalahan, namun ia selalu menolak untuk menyerah. Martis merubah kehausan dan keinginan nya akan kemenangan miliknya menjadi sebuah pedang yang di beri nama Twin Blades Of Righteous Fury/Ashura’s Teeth. Pedang itu membawa kemenangan untuknya yaitu berhasil menaklukkan legenda dari Clan Ashura yang sejak lama tidak ada yang mampu mengalahkan dan Keberhasilannya memberikan Martis suatu gelar yaitu King Ashura sekaligus menjadi Ashura pertama

2. Skill
Martis merupakan Hero Fighter yang memiliki kemampuan khusus yaitu Reap/Burst Demage yang sangat berpengaruh untuk suatu tim.berikut skill yang ia miliki:

Ashura Wrath(Skill Pasif): Setelah melakukkan Kill atau Kill assist, Attack speed akan meningkat +4 dan +60% Movement Speed.

Ashura Aura(Skill 1): Dengan skill 1-nya ini martis mengeluarkan kekuatan dari Ashura’s Teeth untuk memancing musuh di depannya ke area yang berbentuk kipas kemudian menyerang mereka dengan 280(+100% Total Physical Attack)Physical Demage(Memiliki cooldown 10 Detik).


Mortal Coil(Skill 2): Martis membuat dorongan dengan menggunakan pedang ashura’s Teeth sambil memukulnya Musuh didepannya secara menyilang. Menghasilkan 150(+90% total physical attack) Physical damage sekaligus memberikan Knockback  skill yang dapat digunakan lagi untuk knock up dan memberikan 200(150% ekstra Physical Attack) Physical Damage pada musuh. (Memiliki cooldown 10 Detik).


Decimate(Ultimate): Menyerang ke Musuh yang telah ditargetkan, kemudian memberikan Damage500(+100% Total Physical Attack)Physical Damage.Apabila HP Target/Musuh dibawah 50%, Skill ini memberikan True Damage. Jika musuh terbunuh ketika menggunakan skill ini maka Cooldown akan ter-Reset dengan menghilangkan manacost dalam waktu pendek.(Cooldown 32 Detik)


3. Build, Emblem dan Ability
  • Build 


  • Emblem
Embelem yang digunakan untuk seorang fighter tentunya Emblem Fighter yang dipadukan dengan pengguan spell Fury.
  • Ability

1. Fury: Menigkatkan Attack damage Martis yang diberikan kepada musuh ketika bertarung solo/ War battle
    2. Retribution: membantu Mempercepat membunuh Monster Jugle.
      3. Inspire: Membuat pertahanan dan kecepatan serangan lawan menjadi lemah.

        4. Combo Skill Martis
        Gunakanlah Combo skill 2-1-3, skill 2 akan menerjang musuh sekaligu memberikan efek Knock, lalu Gunakan skill 1/basic attack untuk membantu mengurangi HP musuh, jika HP musuh dibawah 50% anda dapat menggunakan Skill 3/ultimate untuk langsung membunuhnya/melakukan kill.

        Trimakasih Telah Berkunjung...


        Comments